TOP GLOBAL PUBG MOBILE KUTUB UTARA BERAKSI PAKE HANDGUN!

28



Views: 107019 | Rating: 4.70 | View Time: 15:19 Minutes | Likes: 2469 | Disslikes: 160

►Video PUBG Lainnya cek disini:
► Subscribe EJGaming gratis :

► Video AOV lainnya:
► Video PUBG Mobile:
► Video Identity V:

► Instagram:

► Jangan lupa mampir juga di EVOS TV:
► Channel BigFamily untuk konten parodi dan seru lainnya disini:

Business inquiries : [email protected]

Device yang di pake: Iphone 8 plus

Jgn lupa teken subscribe biar ga ketinggalan video berikutnya teman2 ^^ thank youu~

EJ Gaming indehaus YOO!

You might also like More from author

28 Comments

  1. Kedongodong says

    Bang buat prank pubg aja bunuh temen pake grenade ama molotov wkwkwkw

  2. Kelvin Syahputra says

    Colab ama bang alex mang

  3. Farizky says

    Bg lu pake hp ap?

  4. Rio Prambudi says

    Ngikutin bang alex aja lu, "mamang mamang".

  5. m.hassan ishak says

    Arcade gak ada bot bang

  6. DevilZ Child says

    By one room AMA bang Alex wkwkwk
    Top global kutub utara vs top global hago/tiktod

  7. Gambar dan Game Channel says

    bang lama gak latihannya

  8. Khaibar Abrar says

    Terlalu sombong

  9. Ilham Januari says

    Bang kenapa setiap nembak badannya miring terus?

  10. Ade Rivaldy says

    AOV UDAH MATI ANJING…..

  11. Ade Rivaldy says

    – Subscribe: "bang knp udah main PUBG ?
    -EJ Gaming: " Karna AOV udah matii ANJINGG 😂😂
    WKWKWKWKWK…..

  12. Bruhhh lee says

    Coba tantangin tu top player fpp di bootcamp :v

  13. PIPO YT says

    GG bang

  14. Avisena Nugroho says

    Khasnya emang ni org kalau fire scope lean kanan kiri, padahal tim esport gede pun ga main gitu. Fine" aja

  15. Maulana Fiqih Al Fajar says

    Salah fokus, masih pakai sempak wkwkwkw

  16. Sbu Ast says

    Sejak kapan lu main PUBG bang

  17. Lupi Lupi says

    colab ma bang alex ga sah kudu pro yg penting gakil,,, tergantung yg punya chanel taw bang alex nya mau ga colab…..klo menurut w yg empunya chanel GG abis.

  18. yande galih_ says

    Apa merk hp nya bang??

  19. Mcp Gamers says

    Ini nih baru pro MAKE HP KECIL

  20. Apai Amay says

    Marwan hidayat ni kan main arcade bego

  21. King Joker says

    Main arcade jangan malu2 bng smpe di tutup judul arcade nya dibawah wkekwkw

  22. Bang Jack says

    Arcade mulu kapan clasic nya

  23. Huhualoh 170 says

    Pro karna fps mendukung hp mendukung , itu hp lu merk apa bang?

  24. W I L S E N says

    Main arcade ?

  25. Dika Mahardika says

    groza di rumah. waduhh bangsattt parahhhh😂

  26. Ekayanyan4545 250405eka says

    Sumpah gwe nonton lu iklannya kondom sutra gerigi tai iklannnya 2 menit lagi

  27. Edi Edison says

    ORANG PRO TIDAK PERNAH MENGATAKAN DIA PRO

  28. EKO Celeng says

    Pro leher

Leave A Reply

Your email address will not be published.